16/07/10

#19

Halo!Sekarang gue resmi anak labs raw angkatan 19 loh!Maaf ya heboh bgt haha.Soalnya lagi bersemangat gitu -_-. Kemaren gue hbs di M.O.S ,sama kakak kakak OSIS,semangat sih semangat,tapi males bgt pas materi,badan lemes parah.Ada senam aerobic -_-,lari,sama latihan PBB. Trus ada pita pitanya gitu.

PITA MERAH:PINTER,BAIK,PERCAYA DIRI,DLL.
PITA KUNING:SAKIT
PITA HITAM:NAKAL,TERLAMBAT DLL.

Gue harusnya dapet pita hitam 3(terlambat 2 kali,gabawa makan dari rumah).Terus gue dapet pita kuning,soalnya pas latihan PBB napas gue nyesek banget.Pas akhir akhir pensi.

7A:NYANYI
7B:FAWWAZ DANCE
7C:MAIN KEYBOARD KALO GASALAH
7D:MAIN KEYBOARD JUGA KALO GASALAH
7E:MAIN GITAR SAMBIL NYANYI KALO GASALAH JUGA
7F NYANYI

Oke,kalo kalian bingung kenapa FAWWAZ di capslock sama di kasih warna biru ? Karena dia itu anak nya hiperaktif gitu. Yang paling kocak pas pensi,dia break dance gitu hahaha!ngakak parah! hahaha! Yang plng inget kalo lg materi kan ada pertanyaan,dia selalu yg jawab,dan dia itu kalo biasa nya orang pasti nunggu orang itu ngasih microphone nya ke dia kan,tapi kalo dia,dia rebut -_-.Terus pas selesai pensi kita ke kelas,lampu dimatiin,terus dimarahin sm kak bagus,tapi kak bagus marahnya kurang,haha lagian juga gue udah tau kok,dikasih tau kakak gue ssemalem haha :p .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar