22/08/10

21 Agustus 2010

Halo!Lama ga nge post. Eh gue mau cerita tentang kemaren. Jadi mamanya jana itu tuh produser gitu,dia nge shooting in IMB(Indonesia Mencari Bakat),trus mamanya itu dapet tiket nonton live nya gitu.Terus gue,sama chacha diajak nonton.Terus tiket nya jana bawa hari jumat,kita nonton besoknya,terus tiket nya ketinggalan di chacha!Sedangkan chacha nya gabisa ikut,akhirnya OB nya mamanya jana ngambil ke rumah chacha,terus gue,jana,jani,ketemuan di sency,tadinya mau ke Tutti Frutti,tapi gajadi,karna jani lagi puasa.Oke,setelah itu kita ke tebet,ke kantor nyokap nya jana,kita buka puasa dulu disana.Trus ada kakaknya jana juga,namanya nayaka,terus ada temennya kakaknya jana,namanya kak bari,kak farli.Kan dikantor nyokap nya jana ada ular 2.Trus kakaknya jana mau ngasih makan ular itu pake tikus,taunya tikus nya kebanyakan.Akhirnya sama kak farli di lempar ke mana tau,ternyata kelempar ke tembok,dan langsung mati.Terus gue,jana,jani sok sok niruin sinetron di indo**ar gitu.Lalu kita makan.Oke terus,kita berangkat ke Studio Trans TV nya.Nyampe sana,kakaknya jana,kak bari,kak farli masuk duluan!karna tiketnya mereka,mereka pegang sendiri,tiket gue,jana,jani,dipegang mamanya jana.Trus mamanya jana agak nyasar gitu.Pas masuk..... disebelah gue,jana,jani,kakaknya jana,kak bari,kak farli,adalah anak anak alay yang dukung klantink.Mereka tuh teriak teriak mulu gini nih "KLANTINK KLANTINK!!!KAK WAWAN" grrr kita sih diem aja,trus kakaknya jana blng gini
Kakaknya Jana : "Klantink apaansih"
Anak Alay: "Sombong banget sih nih anak"
Kak Farli : "Wah nay dikatain sombong nay"
Gila frontal sekali hahaaha,trus sayangnyaaa gue ga liat Hudson sama Rumingkang,karna datengnya kita telat.Brandon kecil bangeeet :3 pertama kita liat Rossa nyanyi gitu,terus kita liat klantink,funky papua,brandon,alexa nyanyi dll,habis Putri Ayu,kita males,akhirnya kita pergi ke 7 Eleven Grand Indonesia,Terus gue ,jana,jani,beli slurpee yg medium,sama big bite,jani kasian banget susah ditutup slurpee nya.Oke setelah itu gue dijemput di 7Eleven.Akhirnya kita berpisah,dan gue hbs itu ke McD arion,jadi inget ismi sama tashyaa :)Terus gue pulang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar