08/09/10

Holiday!

Horeee libur! Gue kangen sama temen temen, baru masuk tanggal 20 coba. Lama banget kan, emang, soalnya libur lebaran, hari ini gue ga mudik, soalnya tante gue baru melahirkan :3 kemaren tanggal 1 september 2010, namanya Rasyid kalo ga salah, kasian ya kakaknya Rasyid namanya Razka, tadinya pengennya cewek dia, trus kata Razka kalo cewek mau dinamain Rasya Stroberi-_- aneh ya?sangat. Oh iya eh eh besok lebaran loooh :) Maafin semua kesalahan ya yang buka blog gue terima kasih terima kasih. Gue mau cerita tentang kemaren ah taraweh,emang, ga nyambung sm judul nya-_-, tapi gue pikir agak nyambung sih,kan cerita tentang liburan idul fitri. Oke, jadi kemaren gue taraweh di masjid sunda kelapa. Imamnya tuh dari mekkah, pas dijalan nyokap bilang gini "Disitu taraweh nya cepet kok, suratnya enak lagi pendek pendek,trus disitu tuh ya cuman 11 rakaat" . Akhirnya gue sama adek gue kesenengan gajelas gitu karena cuman 11 rakaat terus suratnya pendek pendek. Pas mulai sholat, sangat sangat sangaaat berkebalikan dengan kata kata nyokap,emang sih iya 11 rakaat, tapi, hampir 2 jam gue taraweh disitu, karenaaa suratnya panjang panjang sangat amat memanjang banget, terus pas witir rakaat terakhir kan doa sambil berdiri,doanya lamaaaaa banget bisa 15 menit kali. Selesai sholat taraweh gue ngajak nyokap ke 7Eleven, dan gue kebanyakan ngasih cheese ke big bite nya :O . Setelah itu gue pulang, dan baru nyampe jam 11, gara gara sholat taraweh nya baru selesai jam 10-_- .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar