17/10/10

~UTS~

Halo,Longtime no post.Masa ya kemaren gue ada UTS.Oke, dan itu ngeselin banget.

Day 1
IPA-FISIKA-BIOLONGI & PLKJ
IPA,gue bener bener bener sangat ga yakin gue bakal dapet nilai bagus, karna itu susah banget bangetan menurut gue,dan itu hari pertama ya allah.. Tapi ya alhamdulillah gue sekarang udah bsia ngelewatin tes itu :D
PLKJ, lumayan lah,menurut gue lumayan gampang, tapi susah juga,gimana ya,yaudah susah aja deh--", Tapi semoga bagus deh nilainya.

Day 2
BAHASA INGGRIS & KEWARGANEGARAAN
Bahasa Inggris, lumayan juga lah.. Ga banyak sih kalo bahasa inggris.
Kewarganegaraan,susah!!! gila-_-

Day 3
Bahasa Indonesia & Agama
Bahasa Indonesia, susah,sama kayak fisika,gue ga yakin dapet nilai bagus ya allah..
Agama, lumayan,berserah diri aja deh hahaha..

OSY ULANG TAHUN!! DAN TADINYA MAU BIKIN SURPRISE PARTY GITU SEMUANYA!! TAPI GAJADI GARA GARA UTS MINTA DITENDANG INI-_-

Day 4
Matematika & TIK
Matematika,SUSAH BANGET PARAH GA BOONG SUMPAH!!!!!!!!!!!!!!!!!! ga bisa berkata kata lagi gue.
TIK,lumayan lah,terus katanya Fawwaz,yang ada di post sebelumnya,suka banget pelajaran TIK,terus sih Fawwaz ngerjain soal TIK kelas 9 betul semua hebat kau Fawwaz!

Day 5
IPS & KJP
IPS,lumayan kayak TIK
KJP,YA ALLAH SUSAH BANGETAN!! SEBENERNYA GA SUSAH SIH,CUMAN GUE KURANG BELAJAR WAKTU ITU-_-

Oke sekarang waktunya refreshing! Horray!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar